Tuesday, March 10, 2015

Membuat Backup-an File APK Andorid dengan App Control (Sangat Mudah !!!)

       Dulu saat baru pertama kali puya hp/tablet android saya masih suka bingung mencari dimana saya bisa menemukan file apk / aplikasi yang baru saya download di Playstore. Berbeda dengan jika kita mendownload  aplikasi tidak dari google play, dimana file apk bisa dengan mudah kita simpan dan temuukan sesuka kita.

Aplikasi yang kita download dari playstore akan disimpan di directory yang tersembunyi, tidak bisa ditemukan lewat aplikasi file explorer bawaan pabrik, so dari pada susah-susah cari mending buat saja backup-an file apk nya. denga App Control

Ini adalah aplikasi terbaik untuk membuat backup-an file APK
-Menggunakanya sangat mudah
-Aplikasinya sangat ringan dan kecil hanya 218Kb, entah kenapa saya suka app yang size nya kecil-kecil, bisa dilihat semua artikel saya tentang android di blog ini hanya app yang kecil-kecil tapi berkualitas
Download App Control (218Kb)

0 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Post a Comment