Sunday, March 8, 2015

Nostalgia Main "Dingdong" Pinggir Jalan Pake Andorid



Bagi kamu anak taun 90an, pasti pernah lah main dingdong, minimal tau lah, yang gak pernah kasian banget. Dingdong, entah dari mana asal kata "Dingdong" ini, kalo di negeri barat disebutnya game arcade. Mungkin karena orang Indonesia suka yng gampang-gampang jadi sebut aja dingdong. Nah bagi yang ingin main lagi, sekarang banyak banget emulator-emuator game arcade ini di android, jadi seenggaknya bisa mengulang masa-masa yang indah itu, masa-masa tanpa beban.
Kalo dulu
minta uang 1000-2000, dulu uang segitu udah lumayan tuh buat anak kecil, tuker ke kasir sama uang cepean, masukan ke slot, main dah, main sebentar udah kalah, uang cepean abis lagi, munculah tampilan legendaris, di layar muncul angka hitung mundur dengan tulisan "Please Insert Coin" sampai kita masukin koin lagi, yah kalo engga GAME OVER, sekarang gak perlu lagi, emulator bisa menyalurkan hasrat main game mu secara gratis, dan memberi kesempatan untuk masuk ke level game lebih tinggi lagi, kalo dulu kalah, uang habis ya udah, gak bisa naik level.


Oh iya, kalau kamu cari emulator arcade game di playstore, banyak sekali pilihanya, saya sendiri awalnya bingung mau pakai yang mana, tapi akhirnya saya pilih Arcade Box, kenapa ?
 Karena aplikasi ini memudahkan kita untuk mendownload game arcadenya secara langsung via aplikasinya, tanpa harus download via browser / opmin, kerenya lagi daftar game nya masih updet terus sampai sekarang, oke deh tanpa babibu lagi langsung aja download disini, cuman 6.5Mb, di playstore kemungkinan udah ga ada

Download Link 1
Download Link 2

0 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Post a Comment