Saturday, May 24, 2014

Horeee, Yamaha YZF R25 Akhirnya Muncul Juga!!


         Horeeee, akhirnya muncul juga, motor 250cc dua slinder nya yamaha, enggak kerasa, kaya baru kemarin saja baca info di salah satu blog roda dua tanah air (lupa, tau blognya tmcblog atau iwb).
Masih ingat dengan jelas, disitu tertulis
motor 250 cc yamaha baru akan dirilis atau diproduksi tahun 2014, yang artinya 2 tahun lagi. Yap, info itu saya baca tahun 2012, dua tahun yang lalu, serasa baru kemarin, tau-tau udah muncul aja tuh Yamaha R25.
         Tidak diragukan lagi, R25 ini emang mencuri banyak perhatian biker tanah air, mulai dari kehadiranya yang udah di tunggu-tunggu, spyshoot nya yang bermunculan di blog-blog roda dua, saat-saat perilisannya, hingga terjadi balapan indent diantara biker2, agar bisa mendapatkan gelar pemilik Yamaha R25 pertama di dunia.
         Yang kepingin naik kelas pasti galau nih, yg punya ninja, cbr, siap-siap punya saingan baru, apalagi diatas kertas, performa R25 lebih unggul. Engga salah juga kalo orang-orang banyak yg pengen, selain karena motornya, bonusnya itu loh, helm AGV Valentino Rossi untuk 250 pembeli pertama. Yang jelas kelas seperempat liter full fairing jadi makin rame, apalagi all new CBR dual headlamp, sama RR Mono belum lama dirilis,,
Wohohou R25 ???

gambar : googel dan iwanbanaran.com

0 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Post a Comment