Wednesday, January 8, 2014

Ini Dia Gambar Modifikasi Yamaha Byson " Ngaco " Yang Beredar Di Internet

        Lagi iseng cari gambar modifikasi yamaha byson di internet, akhirnya kesasar di beberapa blog tanah air seperti yg lagi kmu lakuin sekarang. Singkat kata akhirnya muncul juga gambar yg saya ingin lihat. Kecewa juga sih, ga ada gambar modifikasi yg baru, semuanya udah pernah saya lihat sebelumnya. Saya scroll page nya kebawah ,perhatian saya tertuju pada satu gambar motor yg udah sering banget saya lihat (di internet tentunya^^). Lah ini kan motor......
         Karena gak puas sampe disitu, saya search lagi gambar modifikasi lainya, banyak juga blog/situs yg saya kunjungin, Eh tuh gambar ada lagi ada lagi. Awalnya sih gak peduli, tapi lama2 geregetan juga liatnya. Akhirnya saya post disini, aneh juga, judulnya sih "Gambar modifikasi Yamaha byson" Beberapa gambar sih emang bener real modifikasi byson,
 tapi sebagian lagi yg keluar kok ini....

 

Nu diluhur mah gambar yamaha Fz1 atuh kang -_-' , tapi maklum sih mirip, orang nih motor kakaknya byson kok
Ini lebih parah, Suzuki B-King Di sebut modifikasi byson, kumaha iyeu teh,,,

         Sebenernya sah-sah aja, Kalo judulnya misal "Contoh gambar/ide yg bisa dijadikan inspirasi modifikasi yamaha byson", ada juga blog yg ngasih judul semacam gitu, itu baru lebih tepat tuh, menurut saya loh ya, dan sah-sah aja, orang mau masukin gambar apapun, orang itu website punya dia sendiri, tapi kan akan lebih baik kalo kita ngasih informasi yg lebih tepat,,,
         Itu cuman murni pendapat saya pribadi , engga ada maksud tertentu,, ^ ^

1 comment: