Monday, October 14, 2013

Cara Menyembunyikan dan Memberi Password pada Folder atau File

        
               Bagaimana cara menyembunyikan folder atau file di komputer yang tidak ingin ditemukan atau dilihat oleh teman kita misalnya. Jika selama ini kita hanya mengetahui cara menyembunyikan folder atau file dengan menggunakan fungsi "hidden folder" yang secara default sudah tersedia di komputer kita, maka saran saya sebaiknya stop lakukan cara itu sekarang juga, percuma bro, sekarang ini udah banyak yang tau cara itu, lagian juga,,,
cara "memunculkan "foldernya lagi juga gampang banget, dan hampir tiap orang tau caranya, jadi percuma aja kita nge-hidden itu folder. Dan kalo yang pake Smadav di komputernya , ketika di scan, maka itu folder yang yang di hidden bakal ketauan semua
             Jadi gimana caranya kalo gitu? Software beranama FOLDER LOCK 7 adalah jawabanya. Software ini berfungsi untuk menembunyikan folder, dan memang benar-benar menyembunyikan, sudah saya cek sendiri, saya scan lewat Smadav hasilnya tidak ditemukan, saya juga sudah coba cari foder/ file yang di sembunyikan lewat search program and files yang ada di menu star window 7 (ga tau namanya) hasilnya juga nihil ga ditemukan.
             Untuk menjalankan software ini kita harus memasukan Master password (saya sarankan yang mudah diingat), jadi kamu bisa bayangin sendiri untuk ngebuka softwarenya aja harus masukin password yang kita buat , belum foldernya,, jadi resiko file/folder yang di sembunyikan itu ketahuan sama orang yang mainin komputer kamu kecil banget, malah hampir ga mungkin,ya kecuali orang tsb tau password nya.
             Saya juga menggunakan software ini kira-kira sudah 1 tahun dan belum mengalami masalah sekalipun ,misalnya seperti folder yang di sembunyikan hilang , yang penting kita harus inget terus password nya. Oh iya software ini juga mempunyai STEALTH MODE yaitu software ini ga bisa ditemuin sama orang lain kecuali kamu sendiri, juga bisa memproteksi folder/file di Fashdisk dan fungi Backup.
             Bagi yang mau download silakan klik di bawah ini
             DOWNLOAD

SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA IDUL ADHA 1434H 2013 (malam takbiran nih^_^)

Gambar : www.google.com
            

1 comment: