Sunday, January 4, 2015

Nonton RC213V Marquez dan Pedrosa di Sentul, Wow Kapan Lagi ?


      Akhirnya harinya tiba, malamnya bela-belain ga begadang, maklum saya suka begadang, bangun pagi, siap-siap, warming up my bike and let’s go!!





Beruntung cuacanya cerah, beragkat jam 6.30 pagi Sukabumi –Bogor, ga terlalu jauh lah, Di jalan lancar jaya, macet sebentar di sekitar pasar yang saya lupa namanya, skip skip skip sekitar jam 9 tibalah saya di Sirkuit Sentul, sirkuit swasta yg katanya aspalnya kurang bagus. Back to story, pas sampai disana, wow rame euy , sudah banyak orang ternyata, dan motor honda semua, This is honda's event, what did you expect ??

 
Ini komunitas atau Club ya? Honda Cb150r sama Cbr 150r mengantri masuk parkiran


Sampai saat itu saya belum lihat motor Yamaha atau Suzuki , Kawasaki ninja ada beberapa
wajar sih namanya juga acaranya honda, tapi lah saya sendirian pake byson yang gak lain motor yamaha, tapi ga apalah pede aja,,
Yamaha byson ku parkir di depan pedagang
 
Motor saya kelihatannya agak menghalangi pedagang, punten nya Bu, saya lihat tapi jualanya juga buat pengunjung yang di dalam, jadi motor saya gak ngehalangin, teu cios bu puntena, oh iya ada pulsar juga,

Sudah dapat parkiran, sekarang cari gerbang masuk, jalan gak terlalu jauh, wuoh ada yg jual merchandise, yang sepaket gitu, saya ga tau cara belinya gimana, isinya topi dan kaos yang serba honda sama Dani dan Marc.
Berburu marchandise
Dan tentu saja ada sesi test ride Honda CBR 150r lokal yang sayangnya saya tidak sempat cari tahu cara ikutan testridenya, hilang dah kesempatan nyobain cbr150 terbaru, hehe maklum bro, saya belum pernah nyicipin motor ber fairing, apalagi moge, apalagi supersport, apa lagi superbike , apalagi nyicipin trackday, yah sudahlah.
ada yang lagi test ride tuh



       So, dari pada bengong, tengok sana tengok sini ga ada temennya, karena saya datang sendirian,  biasalah forever alone. Masuklah saya kedalam, melewati gerbang, ada yang membagikan apa namanya, balon panjang, sepasang, yg dipukul-pukul, buat menyemarakan suasana supaya biar tambah heboh, kenapa saya tidak dikasih ? tapi males juga kalau minta, gengs.

Akhirnya saya keluar lagi lewat gerbang, buat beli minum dan masuk lagi, dan akhirnya dapat juga, (padahal cuman balon), saya lihat ada kumpulan orang ganti baju yg bertuliskan Marquez 93, euphoria semakin terasa, lintasan sirkuit semakin dekat, dengan kata lain pertunjukan spectacular akan segera datang oh yeah!!!  




0 comments:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Post a Comment