Wednesday, May 27, 2015

Game ini Adalah Game Tower Defense Android Terbaik

     
Ayo bahas game strategi !!!
   Tepatnya satu tahun lalu, ya bulan puasa 2014, sambil nunggu buka puasa, saya iseng-iseng cari game di playstore, alih-alih cari game casual ringan buat nunggu buka, Akhirnya nemu game seru yang benar-benar adiktif, serius.
      Casle Defense, jenis game tower defense belum pernah saya mainkan sebelumnya, alasanya sama, sepertinya memang sudah kebiasaan saya sering meremehkan game-game walau belum mencoba. Sama seperti dulu waktu zamanya Plant VS Zombie baru muncul dan booming banget, waktu lihat teman main game itu, kelihatan biasa sekali, zombie datang kita taruh tanaman, tembak-tembak, apa serunya??? sampai akhirnya saya coba main dan sekarang sudah tamat berkali-kali.
     Kali ini pun sama, taruh benteng/  tower, dan tunggu musuh yang datang, terdengar sederhana memang, padahal,,,,, ya memang sederhana ^_^, tapi tunggu sampai kamu coba sendiri.

Game ini tidak sesederhana game tower defense lainya, terdapat tambahan-tambahan yang membuat gameplay nya rumit  dan seru, contoh musuh yang ada, kemampuanya bermacam -macam , gak cuman numpang lewat kayak game tower defense lainya, pokoknya coba sendiri dah, dijamin ketagihan.
   
Yap mesikpun, saya sudah ga main game ini lagi, karena sekarang lagi ada game lain yang saya coba tamatkan, jenis nya tower defense juga sih, tapi tetap, Castle Defense adalah game tower defense terbaik menurut saya, setidaknya sampai saat ini.
Btw grafis nya bagus, gerakanya juga mulus banget, padahal spek hp saya gak seberapa

Beberapa kelebihan lain, saya comot dari playstore

Castle TD: The best strategy/arcade castle defense ever! YES IT IS, haha
.3 unique warriors including wizard, paladin & barbarian
.4 gorgeous props which help you turning defeat into victory
.12 powerful towers
.15 epic battlefields
.20+ monsters
.30+ achievements
.100+ challenging levels
.And more…
.tambahan dari saya, size nya cuman 15 Mb

*** Supports all Android tablet devices. ***
Note :
Game ini ringan, seru dan gak rumit, paling males kalo lihat ikon atau gambar game di playstore yang kartun-kartun gitu, biasanya jenis RPG, kesannya kaya rumit gitu, ini gimana mainya, ini gimana mainya, tapi tenang, game ini sederhana dan mudah dimengerti

Download Castle Defense   cuman 15Mb

2 comments:

  1. Seru banget neh kalau saya mainkan pada smartphone android, game ini juga sepertinya pas untuk bersantai di rumah...Terimakasih telah berbagi...O iya ijinkan saya juga berbagi informasi mengenai Contoh Desain Dapur Outdoor Untuk Rumah Minimalis Terbaru 2016, terimakasih...

    ReplyDelete
  2. Ada kingdom rush dan crushed treasure kalo gak salah dua itu jg terbaik menurut saya

    ReplyDelete